lagu berwarna biru sebiru hatiku


Peluk dan cium hangatnya untukku. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku.


Tabir Kepalsuan Youtube Youtube Generation Development

Bagaikan langit di sore hari.

. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku. Inilah chord kunci gitar dan lirik lagu Bagaikan Langit.

Lirik Bagaikan Langit dari Potret ini dipublikasikan pada tanggal 31 Juli 2018 4 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Melly Goeslaw Anto HoedLagu ini ada di dalam album From Dawn To. Bagaikan langit di sore hari Em Am Berwarna biru sebiru hatiku. Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Dm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari GM Dm Berwarna biru sebiru.

Peluk dan cium hangatnya untukku. G A Fm Bm 4x Reff. Berwarna biru sebiru hatiku.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar. Berikut ini Chord Gitar dan Lirik Lagu Bagaikan Langit - Potret Oh Asmara yang Terindah Mewarnai Bumi. A Yang terindah Fm Mewarnai bumi Bm Yang ku cinta G Menjanjikan aku A.

Berikut ini chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Bagaikan Langit - Putih Abu Abu. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku. Bagaikan langit di sore hari.

Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku. Berwarna biru sebiru hatiku.

ORIGINAL CHORD D G Ohasmara. Menanti kabar yang aku tunggu. Berwarna biru sebiru hatiku.

Oh asmara yang terindah mewarnai. Bagaikan langit di sore hari b em Berwarna biru sebiru hatiku c d Menanti kabar yang aku tunggu b d Peluk dan cium hangat kan untukku em c d Oh. Menanti kabar yang aku tunggu.

Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu. Senin 23 Mei 2022. Menanti kabar yang aku tunggu.

There is no strumming pattern for this song yet. Berikut ini lirik dan chord lagu Bagaikan Langit Melly GoeslawPotret. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku Bagaikan langit di sore hari.

Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku. Lirik Lagu DJ Bagaikan Langit Remix. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku.

Berikut ini chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Bagaikan Langit - Putih Abu Abu. Kunci Chord dan Lirik Lagu Misteri Ilahi - Ari Lasso Aku. Berwarna biru sebiru hatiku.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru. Berwarna biru sebiru hatiku. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku.

Create and get 5 IQ. Yang terindah mewarnai bumi. Berwarna biru-u-u-u-u sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku.

Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar. Peluk dan cium hangatnya untukku. 7 7 1 2 3-5 3 5 5 3 6 7 1-6 6.

Menanti kabar yang aku tunggu. Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku. Bagaikan langit di sere hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk.

Menanti kabar yang aku tunggu. G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku. E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru.

Peluk dan cium hangatnya untukku Chorus G C D Bm. Bagaikan langit di sore hari. Berikut Lirik Lagu Bagaikan Langit.


Gfriend 170819 Gfriend Yuju Kpop Girls Kpop Girl Groups


Yenni Hariyanti On Instagram Gabut Bgt Pengen Ditanya Gambar Inspirasi Potret Potret Diri


Bagaikan Langit Potret Kunci Gitar Lihat Lirik Lagu Liriklagukeren Com G A Bagaikan Langit Di S Langit Gitar Kunci Gitar


Lirik Lagu Cantika Salma Untuk Apa Kau Datang Lirik Lagu Lagu Musisi


Pin By Ningsih On Gaya Foto Fotografi Potret Potret Diri Fotografi Gadis


Lirik Lagu Yusirin Talak Tilu Lirik Lagu Lagu Lirik


Lirik Lagu Cantika Salma Untuk Apa Kau Datang Lirik Lagu Lagu Musisi


Instagram Cute Selfie Ideas Hijab Aesthetic Selfies Poses


Langit Biru Langit Langit Biru Biru


Not Angka Lagu Bagaikan Langit Potret Dan Not Pianika Bagaikan Langit Potret Di 2021 Pianika Surat Cinta Lagu

Related : lagu berwarna biru sebiru hatiku.